Pages

Home Alone

Friday, December 27, 2013

Saya sendirian dirumah. Orangtua sama kedua adik saya lagi mudik ke Semarang, rumah Nenek dari Bapak saya. Mereka cuma pergi 5 hari sih. Biasanya kalau mudik saya selalu ikut, tapi kali ini gak. 

Dari awal saya pikir saya masuk kuliah, jadi saya memutuskan gak ikut mudik. Tapi ternyata, sehari sebelum orangtua saya berangkat jadwal kuliah saya di ganti. Biasa, kampus saya memang suka yang dadakan gitu. Dan udah gak mungkin lagi beli tiket tambahan buat saya. Mungkin sih, tapi saya gak mau, soalnya nanti pasti ribet. Bisa beda jadwal keretanya. 

Akhirnya saya dirumah aja. Sendirian. Benar-benar sendiri.
Rumah saya jadi sepi. Gak ada yang berantem, gak ada yang berisik. Padahal biasanya saya marah-marah kalau adik saya ribut, tapi sekarang sepi banget, kangen jadinya.

Saya juga gak kemana-mana, padahal kemarin niatnya mau kemana-mana, tapi mendadak males. Gak ngapa-ngapain juga sih di rumah, males nonton, males baca, males ngapa-ngapain.

Padahal saya dirumah, tapi ngerasa kaya ditempat lain. Gak biasa sama suasananya. Kangen orangtua sama adik saya. And then I realized that "home" isn't a matter of place, but it's a matter of people. Wherever it is, if it's with people I love, then it's called "home".

Picture taken from here.

No comments :

Post a Comment

Made With Love By The Dutch Lady Designs