Pages

The Final Exams

Thursday, February 13, 2014

Uhm... Halo...
Sebenarnya saya lagi gak punya cerita apa-apa. Hidup saya biasa-biasa aja. Saya mau UAS minggu depan--iya, baru mau UAS, dan minggu lalu lagi sibuk-sibuknya. Setiap hari kuliah sampai sesi 4, dan bahkan di libur minggu tenang, hari Senin dan Selasa juga terpakai untuk kuliah. Pokoknya selama minggu lalu jarang melihat matahari. Berangkat masih gelap, pulangnya sudah gelap lagi. Yah, konsekuensi kalau jadi anak komuter.
Belum lagi tugas yang menumpuk di akhir semester ini, ya ampun please Pak, Bu, kemarin-kemarin kemana aja gitu? Kebiasaan banget baru pada ngasih tugas pas mau ujian.

By the way, saya belum ada persiapan nih buat ujian. Padahal niatnya sih mau rajin belajar, tapi kemalasan saya mengalahkan segalanya, bahkan saya juga malas baca buku, ataupun nonton film. Kalau ada waktu cuma dipakai untuk tidur, atau bengong-bengong gak jelas.

Do'akan saya ya, semoga ujian saya kali ini lancar. Nilai saya di UTS yang lalu banyak yang masih jelek, jadi UAS ini harus diperbaiki. Tapi gimana mau baik kalau saya malas-malasan begini.
Do'akan juga semoga gak ada insiden 'salah lihat jadwal' seperti UTS lalu. Dan maafkan saya untuk postingan yang isinya curhatan sampah seperti ini.

Cheers :)
Gambar dari sini.

3 comments :

Made With Love By The Dutch Lady Designs